Kamis, 21 Maret 2019

CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS MELALUI APLIKASI ANDROID TERBARU

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru dari Aplikasi iMeme AndroiD

  • Step pertama download dan Instal Aplikasi iMeme Android nya langsung dari situs resminya KLIK DISINI gan lalu download langsung dari Google Playstore. Step berikutnya kamu instal dan buka Aplikasinya untuk memulai mendapatkan Pulsa Gratis terbarunya.
  • Step ini kalian langsung sajah gan download aplikasi iMeme nya dengan cara klik Unduh iMeme seperti kaya pada gambar diatas. Selanjutnya kalian pilih download dan instal dari Google Playstore ya.
  • Step berikutnya kalian lakukan pendaftaran dengan menggunakan akun Google, Facebook atau Twitter sobat. Namun mimin disini merecomendasikan menggunakan Akun Google untuk mempermudah proses login di Aplikasi iMeme Android ini.

  • Step berikutnya kamu langsung masuk dengan menggunakan akun Google kamu pastikan pake akun google untuk memper mudah proses daftarnya. Ok jika sudah kamu tinggal pilih akun email kamu lalu klik lanjutkan.

  • Step berikutnya kita dapatkan banyak Poin caranya kamu masuk di halaman Hadiah Misi lalu kamu akan dibawa ke halaman misi yang bisa kamu kerjakan. Selanjutnya kita dapatkan poin tertinggi dengan memasukan kode undangan :   3PM46EB5 Untuk mendapatkan 1000 Poin.
Masukan kode undangan
3PM46EB5

Cara Menukarkan Poin di Aplikasi iMeme Android gratis. 


• Step pertama kalian buka Aplikasi iMeme Android selanjutnya pastikan poin kalian mencukupi lalu klik di menu poin toko untuk menukarkan poin dengan hadiah pulsa gratis. Selanjutnya kalian cek stok penukarannya jika ada langsung kalian klik tukar sekarang.

• Step berikutnya kalian masukan nomor hp yang akan di isi kemudian klik kirim pembayaran dimana pulsa akan dikirim ke nomor yang di daftarkan tadi. Step berikutnya kalian tinggal tunggu kurang lebih 3 hari kerja pulsa akan dikirim ke nomor tersebut.
• Selamat Pulsa anda sudah masuk.

Itulah Cara mendapatkan Pulsa Dengan Aplikasi Imeme.

1 komentar:

Mantap, makasih banyak Gan buat tutorial-nya.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites